.

HIDUP TERLALU SINGKAT UNTUK KAMU LEWATKAN TANPA MENGUNJUNGI BLOG INI

Kamis, 28 Juni 2012

Naruto Shippuden Movie 6-Road to Ninja

production House in Japan will release Naruto Shippuden Movie 6:  Road to Ninja
        Hay, hay, hay #tebar tiket konser
       Bagi kalian semua (termasuk kami berdua) yang sangat mencintai animanga Jepang khususnya Naruto. Mungkin kini saatnya kita semua untuk bersorak ria. Karena menurut kabar-kabar yang sudah dapat dipastikan kebenarannya, bahwa tepatnya pada tanggal 28 Juli 2012 akan ditayangkan movie Naruto Shippuden ke-6 setelah Blood Prison, berjudul Road to Ninja di Jepang. Movie ini sendiri merupakan movie ke-9 dari keseluruhan movie Naruto sejak dia kecil sampai Shippuden. Dan untuk Shippudennya sendiri, movie ini adalah movie ke-6 dan  dikatakan movie Road to Ninja ini untuk memperingati 10 tahun Naruto.




Yaaaay … Bon Anniversaire Naruto !!! ^^
  
         Selain itu, ada yang spesial lho dari Movie Naruto Shippuden Road to Ninja. Tau gak kenapa??
     Percaya atau tidak, movie ini adalah movie pertama yang proses pengerjaannya  dikerjakan langsung oleh Masternya Naruto, Masashi Kishimoto-sensei … yey@@@

Long live Masashi 
Intip-intip ruang kerja tim animasi Road to Ninja :P
Kira-kira siapa ya yang lagi pelukan di gambar *LOL

       Sedangkan untuk movie-movie Naruto yang lain, Masashi tidak pernah terjun langsung dalam proses pembuatannya. Dia hanya sekedar memberikan izin terhadap pihak produksi. Dan karena itulah, untuk movie-movie Naruto sebelumnya selalu ada OC agar tak merubah karakterisasi tokoh-tokoh aslinya.

Oke, It’s time for the plot of the movie

       Berikut ini plot movie Naruto Road to Ninja yang dirilis oleh TV Tokyo dan sudah kami translate sebaik mungkin #halahbanyakcingcong
Checkidot!

        Lebih dari 16 tahun yang lalu, Monster Rubah Berekor Sembilan (Kyuubi) telah dirusak segelnya oleh seorang pria  misterius bertopeng (Tobi atau dia mendeklarasikan dirinya sebagai Uchiha Madara). Desa Daun Tersembunyi (Konoha) pun diserang oleh sang Monster Rubah dan sudah berada di ambang kehancuran total. Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan desa, yaitu dengan menyegel kembali Monster Rubah Berekor Sembilan. Hokage ke-4, Minato Namikaze dan istrinya, Kushina Uzumaki akhirnya dapat menyegel kembali sang monster rubah ke dalam tubuh anaknya sendiri yang baru lahir, Naruto. Namun sayang, semua pengorbanan itu harus mereka bayar mahal dengan nyawa mereka sendiri.
           Beberapa waktu berlalu, anggota-anggota dari organisasi berbahaya yang lebih dikenal sebagai AkatsukiPain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu—melancarkan serangan bertubi-bertubi di Desa Konoha. Naruto dan teman-temannya berhasil mengalahkan mereka, tapi ada sesuatu yang ganjil di sana. Kenapa para anggota Akatsuki—seperti yang telah kita ketahui bahwa ‘hampir’ semuanya sudah mati—kembali lagi???????
           Di waktu yang sama, ketika para shinobi sedang ditugaskan dalam misi berbahaya, si Pria Bertopeng (kok jadi kaya’ pahlawan bertopengnya Shincan ==”) datang kembali ke Konoha. Dan dengan teknik mata terbarunya, The Masked Man menjebak Sakura dan Naruto dalam dunia genjutsunya.



 Jadi, kemungkinan besar movie ini bercerita tentang Naruto dan Sakura yang berpetualang di dunia ciptaan The Masked Man dan harus menemukan jalan keluar.

Hikz….hikz…hikz

Ganbatte ne, Naruto, Sakura…. 

Doaku menyertaimu #Bruaaak-___-
Perhatikan lingkaran stabilo kuning. Kalau berita lama menuliskan pemeran utama: Naruto, Sakura, dan Minato, sekarang ….
written:
UZUMAKI NARUTO                                                                  HARUNO SAKURA
NAMIKAZE MINATO                                                                UZUMAKI KUSHINA



Daaaaaaaaaaaan Sekarang waktu yang ditunggu-tunggu …..
Chara Exploitations(?)
Keistimewaan pada movie Naruto Road to Ninja sebenarnya bukan hanya terletak pada Masashi yang turut serta dalam proses pembuatan movie-nya. Seperti yang sudah disinggung di awal tadi, pihak produksi selalu memakai OC untuk keperluan karakter yang tidak pernah ada di manga aslinya. Dan dikarenakan Masashi ikut serta dalam proses pembuatan movie kali ini maka terjadilah OOC chara secara besar-besaraaaaan jreeeng…jreeeng…jreeng #efek musik kematian(?)
Di dunia genjutsu tersebut, Naruto dan Sakura akan bertemu dengan teman-teman ‘palsu’ mereka. Anggap sajalah mereka itu hanya orang-orang ciptaan The Masked Man.



11.     Uchiha Sasuke
Seorang playboy dalam segala hal *cengo. Baik ekspresi, tingkah laku, pakaian dan hiasannya juga!! Di movie ini, Sasuke terlihat blink-blink ketika melihat Sakura. Dan kebalikan di dunia aslinya, di mana seorang Uchiha Sasuke tak pernah memikirkan soal cinta, di sini terjadi SEBALIKNYA. Ia mengejar-ngejar dan menggoda Sakura Haruno ‘asli’ yang terjebak di dunia genjutsu.
Ckckckckck ….


Kyaaaaaaaaaaaaaa Sasukeeeeeeeeee #pingsan





12.      Hyuuga Hinata

Pemikiran kuat Hinata dengan tempramen yang sedikit ‘liar’. Sangat seksi, dengan pakaian yang bisa dibilang buka-bukaan. Walaupun di dunia genjutsu ini semuanya terbalik, tapi ada yang sedikit berbeda dengan Hinata. Awalnya, karena semuanya terbalik baik penampilan maupun sifat, mungkin kalian akan berpikir Hinata akan illfeel liat Naruto. Tapi ternyata …. she still likes Naruto, guys!!! Jadi, kemungkinan kebalikan sifatnya di sini adalah Hinata akan terang-terangan dan agresif ngejar Naruto.



 Woooooooooooooowwwwwww lihat jaketnya itu anak-anak #plak
#tarik napas dalam-dalam
Intinya, kalian jangan berharap akan menemukan super shy Hinata di sini …. LOL



23.     Nara Shikamaru
Dengan ekspresinya yang terkesan seperti orang idiot, ia tampak seperti tak memikirkan apa pun. Jadi, Shikamaru sang jenius tidak dapat diandalkan lagi otaknya di sini #plak
Tapi, ada sisi positifnya juga. Yaitu Shikamaru tak akan sering menguap dan mengucapkan kata andalannya ‘mendokuse’  ….


Hey, tidakkah kau lihat wajahnya yang dilingkar?

Shikamaru NYENGIR ><

  4.     Chouji

Chouji tidak pemakan seperti di manga sehingga terlihat lebih kurusan. Jika di manganya dia sering kurang percaya diri, di movie ini dia SANGAT-SANGAT percaya diri dengan kekuatannya sendiri dan juga pekerja keras. Dan yah, harus diakui bahwa dia ‘sedikit’ keren.
Wkwkwkwkwk

  
Hati-hati, ntar jatuh cinta lho kalau sering dipandangin #smirk

  5.     Yamanaka Ino

Ino yang dikenal seksi dan cerewet akan berubah 180 dan menjadi gadis baik dan pemalu (persis Hinata versi manga).


 You see it????
Ino berpakaian serba tertutup! Style rambutnya juga berubah … jadi lebih rapi gitu.
  
  6.     Kakashi
Sosok Kakashi dengan matanya yang terbuka lebar dan tangannya yang selalu terkepal meninju udara dengan semangat masa mudanya yang berapi-api. Kalau dilihat-lihat Kakashi lebih mirip dengan seseorang ya … #mikir

  7.     Maito Gai
Seorang Gai tanpa ambisi, tak bersemangat dan pemalas. Persis seperti Kakashi versi manga.
Masashi Kishimoto menambahkan catatan bahwa nanti akan ada sedikit penjelasan mengenai mereka berdua!


Wah, wah… Tampaknya jiwa mereka tertukar nih #geleng-geleng



78.      Hyuuga Neji
Neji yang alim(?) dan bersahaja akan berubah menjadi sosok baru yang sedikit ehemehem... mesum.


 Rupa pervert seorang Hyuuga Neji #blushing
88.      Tenten
Tenten dengan teknik andalannya mengolah berbagai macam senjata ninja akan menjadi seorang ninja yang kikuk dan tak dapat memakai senjatanya ==” (parah)

99.      Kiba
Tak dapat disangkal lagi kalau ada yang mengatakan bahwa ‘Di mana ada Kiba di situ pasti ada Akamaru, dan juga sebaliknya’. Tapi, bagaimana jadinya jika seorang Kiba yang sangat menyayangi Akamaru justru menjadi pecinta kucing?
Akamaru mau dikemanain?????







110.                        Tsunade, Shizune dan Sai




Gak bisa komentar apa-apa lagi ==

         Kalian bisa lihat sendiri kan gambar di atas. Yang pasti di movie ini semuanya terbalik; Tsunade dengan dada yang rata, Shizune with big boobs #weeew, dan Sai ... OH MY MY!!! Sai mirip Picasso-nya Konoha!!!
        Liat gak hewan #plak Tonton yang sedang duduk bersimpuh itu? What happen with Tonton????? 
Dia lebih cocok dipanggil The Evil Tonton!!! Wajahnya garang banget, kayak anjing herder tetangga …








Gimana??? Kocak abis bukan perubahannya??

Setelah melihat sosok ‘baru’ mereka di movie ini pasti hanya ada dua kata di kepala kalian ‘HARUS NONTON’ !!!!!!!

Tapi, bagi para penggemar Naruto di Indonesia harus sedikit bersabar mengingat Naruto sub Englishnya saja baru akan keluar tahun depan, sekitar akhir Bulan April 2013. *gila,udajenggotankaliya
Jadi, Be patient yah @@@


Bagi yang ingin melihat versi video tentang Info Naruto Road to Ninja ini, bisa klik link di bawah

Ja ne, minna-san ^^

annyeong :D (Lesamies)





1 komentar: